Selasa, 23 Desember 2014

Simply Setelah Tip ini, hindari Simple Mistakess


Berapa kali Anda akan menikmati memasak? Memasak bisa mulai mendapatkan membosankan setelah beberapa saat jika Anda seperti kebanyakan orang. Mengapa? Karena Anda mungkin melakukan beberapa kali per hari. Ini tidak sulit untuk jatuh di bawah kebiasaan di mana Anda makan persis memasak yang sama dan hal-hal-hal yang sama. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan memasak Anda.


Selalu membawa steak Anda ke suhu kamar sebelum memasak mereka. Sebuah steak tentu masih dingin di dalam pusat tidak akan mungkin memasak secara merata sebagai salah satu yang membawa sekitar suhu kamar. Biasanya membawa mereka keluar satu jam di muka akan mendapatkan orang-orang ke suhu yang tepat pada waktu memasak.

Cuci jamur Anda dengan kain lembab. Jangan menempatkan mereka di bawah air yang mengalir untuk membersihkan mereka. Jamur yang persis seperti spons kecil dan menjalankan mereka di bawah keran akan menyebabkan mereka untuk menyerap jumlah yang berlebihan dari air. Hal ini akan mempengaruhi selera mereka ditambah waktu memasak Anda pada waktu yang sama.

Rasa makanan Anda ketika Anda memasak. Mencicipi makanan Anda sebenarnya adalah tindakan yang menyenangkan dan mudah untuk mengambil. Hal ini juga akan benar-benar meningkatkan hasil Anda. Anda akan memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang bagaimana kemajuan, dengan terus mencicipi makanan Anda saat Anda memasak. Anda mungkin akan menangkap dan memperbaiki hal ini jika menuntut sesuatu yang ekstra.

Bila Anda cenderung untuk menggoreng makanan, menggunakan penjepit panjang untuk menyediakan makanan terhadap minyak. Selama sekitar lima detik, mendukung makanan hanya di bawah bagian atas minyak dan melepaskannya. Dengan menempatkan makanan ke dalam minyak menggunakan metode ini, bagian luar makanan akan disegel dan tidak akan mungkin terus ke dalam panci.

Anda perlu menggunakan antilengket memasak semprot ketika memasak makan malam atau makanan ringan. Semprotan antilengket memasak membuat makanan dari mengikuti panci tanpa menambah lemak yang tidak diperlukan dan kalori. Ada beberapa semprotan yang kebetulan rasa, sehingga Anda dapat memiliki rasa yang sama seperti Anda telah menggunakan mentega.

Jika Anda berencana untuk mendapatkan jamur, pastikan bahwa Anda memiliki mereka sebelum mereka dibuka. Begitu batang bersama dengan topi jamur Anda melekat erat, apa ini berarti berarti mereka benar-benar segar. Kemungkinannya adalah jamur tidak akan terlalu segar saat tutup dibuka.


Mulai menggunakan cara-cara untuk menghidupkan kembali cinta Anda memasak. Memasak dilakukan setiap hari, tetapi itu berarti bahwa setiap hari Anda akan memiliki kemungkinan baru untuk membuat sesuatu yang besar keluar dari kejadian sehari-hari. Jatuh cinta dengan memasak lagi, atau pertama kalinya, membuat makanan besar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar